Arti Pemberian Sang Mantan Disaat Hubungan Berahkir

Reaksi:
Dalam sebuah hubungan yang terbentuk terkadang harus mempunyai intuisi yang cukup kuat dalam mendeteksi adanya masalah tersembunyi atau adakah hal yang menyangkut dalam hubungan yang lebih dalam untuk membangun lebih dalam lagi sebuah kesetiaan. Namun pasangan yang hanya mempercayai intuisi diri sendiri, tanpa melihat pasangannya tersebut. Tak jarang hubungan yang baru dibangun atau sudah lama pun bisa retak begitu saja. Sehingga tidak jarang harus mengahkiri hubungan tersebut.Tentu selama hubungan yang dibangun sebelumnya akan meninggalkan kenangan dan bisa juga meninggalkan pemberian dari sang mantan. Lantas, ketika sang mantan pernah memberikan barang sudah dapat di pastikan akan membuat pasangan sebelumnya semakin teringat dengan sang mantan. Jadi, apa yang harus dilakukan terhadap pemberian tersebut? Ada tiga langkah yang dapat di lakukan…

1. Mengembalikan Benda Tersebut kepada Sang Mantan
Disini dibutuhkan keberanian dalam menghubungi dan mencoba ketemu dengan sang mantan. Ini juga bisa menjadi alat untuk membangun kembali hubungan dengan sang mantan, namun kalau sudah serius ingin mengahkiri hubungan tersebut, setidaknya kamu harus menanyakan kembali dengan dia tentang persoalan pemberian itu. Apakah dia masih mau membutuhkan pemberian itu apa tidak! Sehingga apa pun langkah atau tindakan yang akan kamu ambil dikemudian hari dapat  menghindari dia melakukan hal yang buruk terhadap barang-barang yang telah diberikan kepada kamu nantinya.
2. Diberikan Kepada Orang Lain
Pemberian dari sang mantan, jika di tahan tentukan menambahkan kenangan sehingga akan sangat sulit untuk melupakan dia. Sehingga kita selalu terbayang dengan sesosok pribadi yang ada di benda tersebut. Kita tidak salah untuk memberikan benda tersebut kepada orang yang membutuhkan, namun kita juga harus melihat dari benda yang ingin kita berikan. Disini kita harus memiliki prinsip yang tetap karena benda yang akan diberikan itu berasal dari orang yang pernah mengisi hari-hari kita.

3. Disimpan/Dijaga Sebaik-baiknya
Dan terakhir jika kalian masih berharap untuk kembali bersama dengan sang mantan, setidaknya kita  menyimpan atau menjaga  benda tersebut. Karena benda tersebut bisa menjadi bumbu-bumbu dalam hubungan yang ingin dibangun kembali. Bukankah ini lebih menarik? Sehingga cinta yang terasa pun akan lebih menghangatkan suasana dalam membentuk hubungan yang lebih baik lagi.

Apapun pemberian dari sang mantan, setidaknya kamu harus tetap mempermisikan dengan dia akan pemberian tersebut. Dan Buatlah perjanjian dengan sang mantan, kalau kamu ingin memberikan benda tersebut kepada orang lain. Dengan hal ini tentu akan mendewasakan kita kepada hal yang positif.  Semoga dengan adanya ini dapat membantu dan melegakan hati kita atas pemberian dari sang mantan.
< >